Teknologi Terbaru Bixby: Dapat Mereproduksi Suara Hingga Menerima Panggilan

oleh -115 Dilihat
oleh

Samsung mengatakan Bixby dapat melakukan beberapa perintah umum sepenuhnya offline!

Medan – Samsung hari Rabu mengumumkan pembaruan baru untuk asisten Bixby-nya yang meningkatkan pengalaman pengguna, kinerja, dan kemampuan asisten pintar.

Raksasa teknologi Korea itu mengatakan dalam sebuah posting blog bahwa pembaruan baru memberikan peningkatan signifikan dalam kemampuan Bixby untuk mengenali bahasa, memberi orang kontrol yang lebih besar atas pengalaman seluler mereka.

Dan Samsung telah memperkenalkan dengan antarmuka pengguna (One UI 5) One UI 5 fitur panggilan teks melalui Bixby Text Call, tetapi versi awal fitur tersebut terbatas hanya untuk bahasa Korea. Dan kini fitur tersebut mendukung bahasa Inggris di ponsel perusahaan yang menggunakan antarmuka pengguna One UI 5.1.

Patut dicatat bahwa fitur Panggilan Teks mengubah panggilan suara Anda menjadi obrolan teks yang dapat Anda baca dan tanggapi dengan obrolan teks yang diubah oleh asisten pintar menjadi panggilan suara menggunakan sistem teks-ke-ucapan. Cara ini mirip dengan fitur Screen Call dari Google.

Fitur ini berguna di lingkungan di mana Anda tidak dapat menjawab panggilan dengan suara, terutama jika bising sehingga Anda tidak dapat mendengar panggilan dan ucapan dengan jelas, atau jika sepi yang mengharuskan Anda untuk tidak mengganggu orang di sekitar Anda.

Dalam fitur ini, asisten pintar Bixby dapat belajar mensimulasikan suara Anda, dengan merekam beberapa kalimat dengan suara Anda, lalu sistem, berkat teknologi kecerdasan buatan, mensimulasikan suara tersebut. Namun, Bixby Custom Voice Creator sekarang hanya mendukung bahasa Korea.

Source: Samsung Newroom

Samsung juga mengatakan dalam postingannya bahwa pengguna sekarang dapat memanggil asisten cerdas Bixby menggunakan kata khusus.Sebelumnya, frase panggilan hanya terbatas pada Hi, Bixby atau Bixby. Namun, setelah pembaruan baru, asisten cerdas dapat dipanggil dengan kata atau frasa apa pun yang dipilih oleh pengguna.

Selain itu, dengan pembaruan baru, Bixby menjadi lebih pintar dalam memahami konteks di berbagai aplikasi. Misalnya, Anda dapat memintanya untuk memulai sesi latihan melalui aplikasi Samsung Health, lalu meminta untuk memutar file audio untuk latihan ini, jadi kecerdasan buatan berfungsi untuk memilih file yang sesuai untuk jenis pelatihan olahraga yang Anda mulai.

Mengingat banyak AI modern terjadi di cloud, yang menimbulkan masalah privasi, Samsung mengatakan Bixby dapat melakukan beberapa perintah umum sepenuhnya offline.

Ini termasuk menyetel pengatur waktu, mengambil tangkapan layar, dan menyalakan senter. Dikte suara berbasis AI juga tersedia secara offline dan saat ini mendukung: Inggris, Spanyol, Prancis, Italia, Jerman, dan Korea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.