Ikut Sukseskan F1H20, FORMASU: Good Job Kapolda Sumut!

oleh -99 Dilihat
oleh

Jakarta – Polda Sumatera Utara (Sumut) telah menyelesaikan tugasnya dalam melakukan pengamanan guna mensukseskan kelancaran penyelenggaraan F1H20 di Danau Toba, Balige.

Sejak tanggal 17 – 27 Februari 2023 Polda Sumut telah mempersiapkan pengamanan, mulai dari sarana prasarana hingga pengaturan arus lalu lintas yang terorganisir.

Kinerja Polda Sumut ini pun mendapat apresiasi dari masyarakat, salah satunya dari Ketua Umum Forum Mahasiswa Sumatera Utara (FORMASU) Jakarta, Dedi Siregar. Baginya Polda Sumut ikut ambil bagian dalam keberhasilan event F1H20 ini.

“Good Job Kapolda Sumut! bekerja dengan baik dalam mengamankan pelaksanaan event internasional di Danau Toba,” kata Dedi dalam keterangannya kepada awak media di Jakarta, Senin 27 Februari 2023.

Dedi juga berterimakasih kepada Polda Sumut yang telah menghimbau kepada masyarakat agar membersihkan lingkungan serta turut menjaga keamanan dan ketertiban di Balige.

“Karena ini acara internasional baru pertama kali diselenggarakan di Indonesia, di Danau Toba, terimakasih Pak Kapolda dan jajarannya yang telah mengedukasi masyarakat,” jelasnya.

Menurut dedi Siregar langkah kinerja Kapolda Sumut dan jajaran dalam memberi rasa aman serta berhasil menjaga kamtibmas di Kota Balige patut kita apresiasi suksesnya F1H20 tidak lepas dari peran kepolisian Daerah Sumatera Utara

Diketahui, event F1H20 ini telah usai dilaksanakan. Adapun pemenangnya adalah Bartek Marszalek dari tim Stromoy Racing, dimana Presiden Jokowi menyerahkan langsung trofi kepada juara di podium. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.