5 Rekomendasi Donghua Movie dengan Rating Tinggi dan Dijamin Seru

oleh -67 Dilihat
oleh

WartAnichin – Rekomendasi Donghua Movie sangatlah beragam bahkan ada yang pernah jadi fenomenal. Karenanya buat penggemar donghua (serial/film animasi china) perlu tahu apa saja, Donghua Movie  rekomendasi terbaik dan berating tinggi.

Donghua Movie rekomendasi masih sangat cocok ditonton hingga sekarang. Apalagi ada beberapa judul di antaranya memiliki lanjutan season 2. Karena itulah perlu terlebih dahulu nonton season 1 yang dirilis tahun sebelumnya agar nggak ketinggalan alur ceritanya.

Nah, di bawah ini terdapat Donghua Movie rekomendasi berating tinggi sekaligus paling fenomenal yang wajib kalian ketahui. Cek apa saja Donghua Movie rekomendasi terbaik sebagai berikut.

1. Xi Xing Ji Movie 2: The Fantasy Cave

Xi Xing Ji adalah salah satu serial donghua yang memiliki alur yang seru hingga membuat para penggemarnya marathon. Donghua ini punya rating yang sangat tinggi lho, karena memiliki rating dan penggemar yang banyak bahkan donghua Xi Xing Ji sudah mengeluarkan setidaknya 3 movie.

Donghua Xi Xing Ji bergenre action, adventure dan fantasy dengan alternative name 西行纪之穷奇地洞, Xi Xing Ji: Qiong Qi Didong yang resmi dirilis pada Agustus 2022 yang digarap oleh studio BYMENT.

Sinopsis Xi Xing Ji Movie 2: The Fantasy Cave

Mengambil cerita perjalanan Tang Sanzang dan lainnya sebelum mendapatkan Api Abadi (Sebelum Season 1) – Tang Sanzang dan lainnya pergi ke sisi lain dunia untuk mendapatkan Api Abadi, dan mengarungi kota-kota di dunia. Mereka tertarik dengan pemandangan Gua Qiongqi yang fantastis dan indah, tapi malah tersesat ke dalam gua.

Oleh karena itu, mereka secara tidak sengaja mengetahui tentang konspirasi Raja Iblis Bai Yandi Gua Qiong Qi. Untuk mencegah bencana mengejutkan yang akan menyerang seluruh Jalan Iblis, Guru dan Murid bertarung bersama. Tapi, Sun Wukong dikendalikan oleh pikirannya dan berubah menjadi kera raksasa.

Dalam menghadapi situasi dan krisis putus asa yang belum pernah terjadi sebelumnya, bagaimana cara Tang Sanzang dan lainnya melawan?

2. White Snake 2: The Tribulation of the Green Snake

Sinopsis White Snake 2: The Tribulation of the Green Snake

Pada tahun-tahun terakhir Dinasti Song, Xiao Bai dipaksa oleh Fa Hai di bawah Pagoda Leifeng untuk menyelamatkan Xu Xianshui di atas Gunung Jinshan. Xiao Qing secara tidak sengaja dipukuli oleh Fa Hai ke dalam ilusi Kota Shura yang aneh. Dalam beberapa krisis, Xiao Qing diselamatkan oleh seorang remaja bertopeng misterius.

Xiao Qing mengambil kesemaptan untuk menyelamatkan obsesi Xiao Bai dan mengalami malapetaka. Bersama dengan remaja bertopeng, dia mencari cara untuk pergi dari Kota Shura melalui Jembatan Ruguo

3. Xin Shen Bang: Yang Jian

Sinopsis Xin Shen Bang: Yang Jian

13 tahun setelah Yang Jian (dikenal oleh beberapa orang sebagai Dewa Erlang) memenjarakan saudara perempuannya di bawah gunung, dewa yang dulunya kuat itu sekarang menjadi pemburu hadiah yang tidak punya uang. Ketika seorang wanita misterius mempekerjakannya untuk pekerjaan baru, Yang Jian segera menemukan dirinya mengejar sosok yang dikenalnya.

Dia harus menghentikan Chenxiang, keponakannya yang telah lama hilang, yang sedang mencari lentera teratai ajaib yang akan membebaskan ibunya, bahkan jika itu akan membawa malapetaka.

Saat Yang Jian menghadapi tindakan masa lalunya, dia harus menghadapi sejumlah penjaga berbahaya yang mencari harta yang sama dengan kekuatan untuk mengubah keseimbangan dunia mereka.

4. The Rule of Burning Sun II

Sinopsis The Rule of Burning Sun II

Karya ini adalah sequel dari seri “The Black Troop”. Dalam movie ini, Sun Wukong tampil sebagai seorang Buddha yang suka bertarung, seorang Pahlawan yang hidup dalam konfrontasi antara peradaban modern dan alien, seperti apa puncak duel antara peradaban Lieyang dan Di Lena? Film online besar pertama dalam seri, “The Rule of Burning Sun”.

Cerita kedua, menceritakan pilihan dewi Lieyang Di Lena antara kehancuran atau kehidupan peradaban Lieyang. Melalui serangkaian cerita petualangan sci-fi, dia menciptakan pahlawan yang mengagumkan di bintang Lieyang.

5. Legend of Deification

Sinopsis Legend of Deification

Untuk mendapatkan tempat di antara para dewa, komandan pasukan surgawi Jiang Ziya harus mengalahkan iblis rubah menakutkan yang mengancam keberadaan Alam Fana. Setelah mengetahui nasib makhluk itu terkait dengan nasib seorang gadis muda, Jiang Ziya tidak mematuhi perintah Surga dan menyelamatkan iblis itu, sehingga dia diasingkan ke alam fana.

Sepuluh tahun kemudian, dia diberi satu kesempatan lagi untuk menyelesaikan tugas, dan Jiang Ziya harus memutuskan: apakah bergabung dengan barisan surga sebanding dengan harga satu nyawa yang tidak bersalah?…

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.