‘Tale of the Nine-Tailed 1938’ Lee Dong-wook akan Tayang Perdana Mei

oleh -78 Dilihat
oleh

Medan, Rizk News – Serial fantasi “Tale of the Nine-Tailed” yang dibintangi oleh Lee Dong-wook akan kembali dengan musim kedua pada bulan Mei. TvN mengumumkan bahwa seri ini akan mulai tayang pada tanggal 6 Mei.

Pemeran “Tale of the Nine-Tailed 1938” termasuk aktor asli Lee Dong-wook, Kim Beom, dan Kim Yong-ji, bersama dengan anggota pemeran baru, Kim So-yeon dan Ryu Kyung-soo.

Serial ini mengikuti makhluk sembilan ekor yang mistis, atau “gumiho,” bernama Lee Yeon (Lee), yang datang ke dunia manusia untuk mencari cinta yang telah lama hilang, Nam Ji-a (Cho Bo-ah), sambil memburu iblis.

Musim kedua akan diatur pada tahun 1930-an, di mana Lee Yeon dipanggil setelah insiden yang tak terduga. Dengan orang yang dicintainya di rumah, Lee harus menemukan cara kembali ke masa kini.

Kim Beom akan kembali memerankan peran sebagai adik Lee Yeon, Lee Rang. Kim So-yeon akan memerankan peran Ryu Hong-joo, yang merupakan roh penjaga dan pemilik restoran mewah di kota. Penampilan Lee Yeon menarik minatnya di tengah-tengah kehidupan manusia yang membosankan.

Musim kedua akan dipimpin oleh sutradara Kang Shin-hyo, yang juga menyutradarai musim sebelumnya, serta penulis asli Han Woo-ri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.