Hwang In Youp dan Jung Chae Yeon akan Bintangi K-Drama A Prefabricated Family

oleh -79 Dilihat
oleh

Medan, Rizk News – Menurut beberapa laporan pada 19 April, Hwang In Youp dan Jung Chae Yeon telah dipilih sebagai pemeran utama dalam K-drama terbaru berjudul A Prefabricated Family.

A Prefabricated Family akan mengadaptasi ceritanya dari drama Tiongkok populer berjudul Go Ahead. Drama ini akan mengungkap kisah tiga pria dan wanita yang saling bergantung pada masa remaja mereka. Mereka memiliki luka dan bekas luka yang sama yang mereka terima dari orang tua mereka. K-drama yang akan datang ini akan menjadi karya penulis Kim Si Young selanjutnya.

Seri asli dari Tiongkok tayang pada tahun 2020 dan menjadi jembatan bagi para pemeran utama menuju kepopuleran. Drama ini tidak hanya populer di Tiongkok, tetapi juga menarik penggemar di Korea.

Jika Hwang In Youp memutuskan untuk bergabung dengan K-drama baru ini, ini akan menjadi proyek pertamanya untuk tahun ini. Pada tahun 2022, aktor yang sedang tren ini membintangi serial The Sound of Magic dan Why Her?

Hwang In Youp terus mengembangkan karir aktingnya dengan tampil dalam berbagai jenis genre. Dia debut aktingnya pada tahun 2018 dan telah membintangi beberapa K-drama seperti The Tale of Nokdu, 18 Again, True Beauty, dan lain-lain.

Sama seperti Hwang In Youp, K-drama yang akan datang ini kemungkinan akan menjadi seri pertama Jung Chae Yeon untuk 2023. Dia terakhir kali membintangi K-drama tahun 2022 berjudul The Golden Spoon dan bekerja sama dengan Yook Sung Jae dari BTOB, Lee Jong Won, mantan anggota Momoland Yeonwoo, Choi Dae Chul, dan Han Chae Ah.

Jung Chae Yeon debut aktingnya pada tahun 2015. Dia adalah anggota grup K-pop DIA tetapi saat ini lebih fokus pada karir aktingnya. Dia telah tampil dalam beberapa K-drama seperti Drinking Solo, Reunited Worlds, Marry Me Now, My First First Love, The King’s Affection, dan lain-lain.

Belum ada konfirmasi resmi mengenai tanggal rilis dari adaptasi Korea ini.

Download A Prefabricated Family Png

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.