The Roundup: No Way Out akan Segera Rilis

oleh -77 Dilihat
oleh

Medan, Rizk News – “The Roundup: No Way Out,” seri ketiga dari “The Outlaws”, akan dirilis pada paruh pertama tahun ini.

Ma Dong-seok, yang juga dikenal dengan nama Inggrisnya, Don Lee, akan mengulangi perannya sebagai polisi Ma Seok-do, yang timnya memburu anggota kelompok yakuza Jepang yang melakukan kejahatan di Korea.

Aktor Lee Joon-hyuk akan memerankan tokoh antagonis, sementara aktor Jepang Munetaka Aoki akan memerankan gangster Jepang. Lee Sang-yong akan kembali sebagai sutradara setelah “The Roundup” tahun 2022.

Menurut ABO Entertainment, pengambilan gambar “Roundup: No Way Out” selesai pada November lalu. “Film ini saat ini dalam tahap pasca-produksi untuk dirilis pada akhir Mei atau awal Juni. Film ini memiliki semesta sinematik yang diperluas dengan lebih dari satu penjahat,” kata pernyataannya.

“The Roundup” menjadi film ke-13 dengan penonton terbanyak dalam sejarah box office Korea, dengan lebih dari 12,6 juta tiket terjual tahun lalu. Film ini menceritakan tentang polisi Ma yang memburu pembunuh berantai bernama Kang Hae-sang (Son Suk-ku) yang melakukan kejahatan di Vietnam.

Film aksi kejahatan tahun 2017 “The Outlaws”, yang mengisahkan tentang Ma yang menumpas bos geng Cina terkenal Jang Chen (Yoon Kye-sang), menarik lebih dari 6,8 juta penonton di Korea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.