Kim Myung Min dan Choi Ji Woo akan menjadi Pemeran Utama dalam Drama Korea Terbaru “Double Spy”

oleh -108 Dilihat
oleh

Medan, Rizk News – Media outlet Star News membagikan pada 20 April bahwa Kim Myung Min dan Choi Ji Woo akan menjadi pemeran utama dalam drama Korea (K-drama) yang akan datang berjudul Double Spy.

Double Spy akan ditulis oleh penulis naskah Choi Jeong Mi yang dikenal lewat film Shoot My Heart dan The Map Against the World. Kabarnya, drama ini akan diproduksi oleh Realize Pictures dan akan dirilis melalui platform OTT.

Drama Korea yang akan datang ini merupakan aksi komedi yang akan mengungkap kisah seorang mantan agen NIS yang menjadi koki dan rekannya yang juga mantan agen NIS. Keduanya akan bekerja sama lagi agar dapat memisahkan anak-anak mereka satu sama lain.

Kim Myung Min mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter bernama Bong Tae Il. Dia adalah seorang kritikus tajam tetapi di depan putrinya, dia hangat. Dia adalah seorang koki terkenal yang juga mantan agen NIS.

Choi Ji Woo mendapatkan tawaran untuk memerankan Cha Kang Hee. Dia adalah karakter yang kuat dan tidak menyaring kata-katanya. Dia adalah kepala tim narkoba NIS yang memiliki semua kualitas baik, dari penampilan, selera mode, dan keterampilan.

Belum ada konfirmasi resmi mengenai tanggal rilis Double Spy. Jika Kim Myung Min memutuskan untuk bergabung dalam drama Korea yang akan datang ini, ini akan menjadi comeback besar baginya setelah dua tahun. Aktor terakhir kali muncul dalam drama K-drama hit JTBC Law School. Dia bermain bersama Kim Bum, Ryu Hye Young, Lee Jung Eun, Lee Soo Kyung, dan David Lee.

Kim Myung Min dikenal karena menjadi bagian dari K-drama Miracle That We Met, Six Flying Dragons, The King of Dramas, Beethoven Virus, Immortal Admiral Yi Sun Shin, dan banyak lagi.

Sementara itu, ini juga mungkin menjadi comeback resmi Choi Ji Woo di dunia drama Korea. Aktris terkenal terakhir kali membintangi seri The Most Beautiful Goodbye pada 2017. Pada 2019, dia membuat penampilan khusus dalam K-drama yang sangat populer, Crash Landing on You. Tahun lalu, dia juga membuat penampilan cameo dalam Sh**ting Stars sebagai ibu selebriti Kim Young Dae.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.