FEBI UINSU Salurkan Paket Sembako ke Panti Asuhan dan Masyarakat Minoritas selama Ramadhan

oleh -212 Dilihat
oleh

Medan, Rizk News – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU) Medan melaksanakan program “FEBI UINSU BERBAGI RAMADHAN 1444H”.

Program ini dilakukan dengan membagikan paket sembako kepada sejumlah panti asuhan, rumah tahfiz, panti tuna netra, komunitas tuna rungu, masyarakat muslim minoritas, LAZ, satpam dan petugas cleaning servis (CS) di lingkungan UINSU. Total nilai paket sembako yang didistribusikan sebesar Rp. 42.700.000,-.

Dekan FEBI UINSU, Dr. Muhammad Yafiz, M.Ag menjelaskan bahwa program ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan setiap bulan Ramadhan dan menjadi bentuk kepedulian dan dedikasi civitas akademika FEBI UINSU terhadap masyarakat.

Selain membantu saudara-saudara yang kurang mampu, program ini juga diharapkan membawa keberkahan bagi keluarga besar FEBI, baik secara personal maupun kelembagaan.

Program ini dipimpin oleh Bansos FEBI UINSU yang diketuai oleh Dr. Tuti Anggraini, MA yang juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh dermawan (dosen, pegawai, mahasiswa, dan alumni FEBI UINSU) yang telah memberikan sumbangsihnya melalui Bansos FEBI UINSU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.