UINSU Medan dan Polmed Kerja Sama dalam Menguatkan Peran Perguruan Tinggi

oleh -261 Dilihat
oleh

Medan, Rizk News – Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU) Medan bekerjasama dengan Politeknik Negeri Medan (Polmed) untuk menguatkan peran perguruan tinggi di bidang Tri Darma dan lainnya.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dilakukan oleh Plt. Rektor UIN SU Medan yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Lembaga, Dr. Maraimbang Daulay, M.Ag, dan Direktur Polmed, Abdul Rahman, SE, Ak, M.Si.

Dalam acara tersebut, Direktur Polmed menekankan pentingnya desain program kerja bersama yang konkrit dan bermanfaat bagi kedua lembaga serta masyarakat (mutual benefit).

Selanjutnya, dilakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MOA) antara Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UINSU, Dr. Muhammad Yafiz, M.Ag dan Ketua Jurusan Akuntansi Polmed, Marlya Fatira, M.Si. Wakil Dekan I FEBI UINSU, Dr. Marliyah, M.Ag dan Wakil Dekan III FEBI UINSU, Dr. Mustafa Khamal Rokan, MH, serta beberapa pimpinan dan pejabat Polmed juga turut hadir dalam acara tersebut.

Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di kedua institusi, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.