Drama Time-Slip KBS Berubah Nama Menjadi “My Perfect Stranger” dan Rilis Poster Karakter Baru

oleh -104 Dilihat
oleh

Medan, Rizk News  – Drama time-slip yang akan datang dari KBS baru saja mengalami perubahan judul menjadi My Perfect Stranger (sebelumnya Run Into You, dan sebelumnya lagi diterjemahkan secara harfiah menjadi You Whom I Met By Chance). Drama ini juga telah merilis dua poster karakter baru untuk menggoda selera kita menjelang tayang perdana yang cepat pada 1 Mei.

Drama ini dibintangi oleh Kim Dong-wook (King of Pigs) sebagai Yoon Hae-joon, seorang pembawa berita yang melakukan perjalanan waktu, dan Jin Ki-joo (Showtime Begins) sebagai Baek Yoon-young, penumpang (dan editor, yay!) secara tidak sengaja. Keduanya melakukan perjalanan kembali ke tahun 1987 melalui mobil retro Hae-joon untuk alasan yang berbeda, tetapi kemudian menemukan diri mereka terjebak di masa lalu dan berusaha untuk menyatu dengan lingkungan sekitar.

Sudut pandang yang menyenangkan! Namun, karena ini dramaland, kedua pahlawan kita menemukan bahwa kisah mereka saling terhubung, bahkan ketika Hae-joon mencoba memecahkan kasus pembunuhan, dan Yoon-young berusaha mencegah pernikahan.

My Perfect Stranger membutuhkan waktu yang lama karena jadwal KBS yang sering berubah, tetapi menyenangkan melihat mereka bersiap-siap untuk tayang perdana. Tentang nada cerita, ini terlihat seperti drama yang menunggu dan melihat apa yang akan kamu dapatkan, karena teaser dimulai dengan quirkiness dan menyenangkan, kemudian condong ke arah kasus pembunuhan berkelanjutan yang lebih serius, dan kembali ke humor. Semoga saja drama ini memberitahu kita bahwa keunikannya akan tetap ada, dan bahwa meskipun kedua pahlawan kita berurusan dengan hal-hal yang gelap, humor kering dan obrolan yang baik akan membawa kita semua melalui.

Disutradarai oleh Kang Soo-yeon (Tale of Nokdu, Ghost Detective) dan Lee Woong-hee, serta ditulis oleh Baek So-yeon (Tale of Nokdu), My Perfect Stranger akan tayang perdana pada 1 Mei di slot Senin-Selasa, setelah Oasis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.