Film “Hopeless” Diputar di Festival Film Cannes ke-76

oleh -112 Dilihat
oleh

Medan, Rizk News – Song Joong-ki dan rekan-rekannya mengatakan senang diundang ke Festival Film Cannes ke-76, di mana film mereka “Hopeless” akan diputar di bagian Un Certain Regard yang tidak kompetitif.

Un Certain Regard menampilkan film-film terkemuka dan dianggap sebagai yang paling menonjol di antara bagian-bagian di luar kompetisi. “Mother” karya sutradara Bong Joon-ho dan “The Yellow Sea” karya sutradara Na Hong-jin diputar di bagian Un Certain Regard pada tahun 2009 dan 2010.

Song, yang akan menghadiri Festival Film Cannes untuk pertama kalinya, mengatakan dia sangat terhormat untuk mempresentasikan proyeknya di panggung global. Dia bermain di film berbiaya rendah tersebut secara cuma-cuma.

“Saya merasa terhormat dan bangga untuk diundang ke Cannes. ‘Hopeless’ adalah film yang dibuat dengan murni gairah dan dedikasi dari semua yang terlibat. Saya senang menontonnya bersama penonton internasional dan berharap dapat berbagi pikiran dan perasaan kami tentang film ini,” kata Song melalui distributor film Plus M Entertainment. Festival tahun ini berlangsung dari 16 hingga 27 Mei.

Dalam “Hopeless,” Song memerankan peran Chi-gun, underboss dari kelompok kejahatan. Neo noir action thriller ini mengikuti kisah Yeon-gyu (Hong Xa-bin) yang ingin melarikan diri dari realitas hidupnya yang keras. Dia terjun ke dunia kejahatan setelah bertemu Chi-geon.

Hong berterima kasih kepada kru karena menjadikan pengalaman tersebut begitu istimewa. Aktor 26 tahun ini meninggalkan kesan kuat dengan tampil dalam beberapa film pendek seperti “On Leave” (2017) karya sutradara Kim Kun-hwi dan “Save Me” (2019) karya sutradara Ku Ji-yoon serta seri Tving “Duty After School” (2023).

“Saya bersyukur dapat menjadi bagian dari film yang hebat ini. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh anggota kru atas karyanya yang luar biasa,” katanya.

“Hopeless” disutradarai oleh Kim Chang-hoon, yang judul-judul sebelumnya termasuk film pendek “Dance with My Mother” (2012).

“Pergi ke Festival Film Cannes adalah sesuatu yang selalu saya impikan. Saya tidak sabar untuk berada di sana,” kata Kim.

Kim Hyoung-seo, lebih dikenal sebagai penyanyi K-pop BIBI, mengatakan dia terkejut mendapat undangan ke Cannes. Dia mendapatkan peran sebagai adik Yeon-gyu, Ha-yan, melalui audisi. Penyanyi tersebut debut aktingnya dengan film horor “Whispering Corridors 6: The Humming,” pada tahun 2021.

“Hopeless” akan tayang di bioskop-bioskop lokal pada paruh kedua tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.