Song Ha-yoon dan Lee Dong-hae Berperan dalam Komedi Romantis Baru Oh! Young-shim

oleh -106 Dilihat
oleh

Medan, Rizk News – Stills dari pembacaan naskah untuk rom-com terbaru ENA, Oh! Young-shim, telah tiba dengan dua pemeran utama Song Ha-yoon (Please Don’t Date Him) dan Lee Dong-hae dari Super Junior (atau Donghae) (God’s Quiz 4).

Kisah ini mengikuti karakter Song Ha-yoon – Oh Young-shim yang menjadi judulnya. Dia adalah seorang PD acara varietas yang lajang, berusia tiga puluhan dan telah bekerja selama delapan tahun, tetapi tidak memiliki program hit untuk ditunjukkan.

Meskipun dia selalu cenderung ke acara TV komedi, suatu hari dia mendapatkan kesempatan untuk memproduksi acara kencan realitas. Menganggap ini sebagai kesempatan terakhirnya, dia melakukan yang terbaik, termasuk mencasting pendiri unicorn yang sangat terkenal, Mark Wang (Donghae) sebagai salah satu kontestan.

Namun, situasi menjadi rumit ketika dia mengetahui bahwa tidak hanya dia mengenal Mark Wang, dia sebenarnya adalah Wang Kyung-tae, teman masa kecil yang sangat menyukainya ketika mereka masih kecil. Mereka kehilangan kontak setelah keluarganya pindah ke Amerika Serikat, tetapi sekarang dia kembali di Korea, siap untuk memenangkan hati wanita beruntung.

Di dalam pemeran pendukung, kita memiliki Lee Min-jae (Taxi Driver 2), memainkan PD hoobae Young-shim yang juga sedang menaruh hati (semacam cinta segitiga), dan Jung Woo-yeon (Meant to Be), memainkan seorang YouTuber dan teman Young-shim, Goo Wol-sook.

Plot ini terdengar mirip dengan Love is for Suckers, dan mengingat bagaimana dalam drama itu anggota Super Junior, Siwon, juga memainkan lajang kaya raya yang terjerat dalam acara kencan sementara diam-diam jatuh cinta pada PD, saya sangat tertarik untuk menonton pertunjukan ini dan membandingkan bagaimana kedua drama tersebut dimainkan. Lebih baik lagi, jika kita bisa membuat memainkan tipe karakter seperti ini menjadi tradisi Super Junior, saya pikir itu akan sangat menghibur. Tolong jadikan kenyataan.

Ditulis oleh Jeon Seon-young (A DeadbEAT’s Meal) dan disutradarai oleh Oh Hwan-min (Boss-dol Mart) dan Kim Eun-kyung (Show Me the Ghost), Oh! Young-shim akan tayang perdana pada tanggal 15 Mei di platform streaming ENA dan Genie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.