Kontingen Indonesia Diperkuat 599 Atlet pada SEA Games 2023 di Kamboja, Mahasiswa dan Dosen Unimed Ikut Berpartisipasi

oleh -214 Dilihat
oleh

Medan, Rizk News – Kontingen Indonesia akan mengirimkan 599 atlet untuk mengikuti SEA Games 2023 yang akan digelar di Kamboja. Tiga mahasiswa Universitas Negeri Medan dan satu dosen juga akan turut serta memperkuat tim Indonesia.

Ketiga mahasiswa yang akan berlaga di ajang ini adalah Toni Kristian Hutapea, Aprillia Eka Putri, dan Dara Latifa. Ketiganya akan berkompetisi pada cabang olahraga Canor Kickboxing dan Cycling (Balap Sepeda), sedangkan Dr. Novita, S.Pd., M.Pd. akan menjadi pelatih kepala tim Wushu Indonesia.

Dalam sambutan, Dekan FIK Unimed Dr. Budi Valianto, M.Pd. menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswa dan dosen Unimed yang akan berjuang pada SEA Games 2023. Ia berharap agar mahasiswa dan dosen dapat memberikan kemampuan terbaik mereka dan mempersembahkan prestasi yang membanggakan bagi Indonesia.

Rektor Unimed Prof. Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. juga mengucapkan selamat kepada para mahasiswa dan dosen yang akan bertanding. Ia berharap agar para atlet senantiasa diberikan kesehatan dan semangat dalam bertanding.

Ia juga menyampaikan harapannya agar para atlet Indonesia mampu menyumbangkan medali emas bagi Indonesia. Pada kesempatan ini, ia juga menyatakan optimisme bahwa kontingen Indonesia akan mampu mempertahankan posisi tiga besar seperti yang berhasil diraih pada edisi terakhir SEA Games.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.