Oh Se-hun dari EXO Membintangi Serial Remaja-Romantis “All That We Loved”

oleh -104 Dilihat
oleh

Medan, Rizk News – Penyanyi dan aktor Oh Se-hun, yang lebih dikenal sebagai Sehun dari boyband K-pop EXO, mengambil peran remaja-romantis pertamanya dalam serial orisinal baru Tving, “All That We Loved,” berperan sebagai siswa SMA yang atletis dan setia hati.

“Ketika saya pertama kali membaca skripnya, itu sangat menarik. Saya mempelajari karakter saya, Go Yoo, dan orang ini memiliki begitu banyak pesona yang berbeda. Meskipun ini akting, saya ingin menjadi orang yang begitu memikat melalui Go Yoo,” kata aktor tersebut saat konferensi pers untuk serial tersebut, pada hari Rabu.

Serial baru ini, yang akan dirilis pada hari Jumat, mengikuti persahabatan dan kehidupan cinta dua sahabat terbaik di SMA ― Go Yoo (Oh) dan Go Joon-hee (Jo Joon-young). Yoo adalah siswa yang ceria dan ekstrover yang menjadi pemain basket terbaik di sekolahnya. Selalu menjaga teman terbaiknya yang lemah, Yoo mendonorkan sebagian ginjalnya kepada Joon-hee.

Namun sejak transplantasi tersebut, Joon-hee menderita sindrom memori seluler, di mana penerima mendapatkan memori pendonor yang ditransfer melalui sel-sel organ yang ditransplantasikan. Persahabatan mereka diuji ketika sindrom tersebut membuat Joon-hee jatuh cinta pada Han So-yeon (Jang Yeo-bin), gadis yang Yoo sukai.

“Saya tidak dapat menentukan satu hal saja yang membuat (Go Yoo) menarik. Pertama, dia adalah anak ajaib dalam bermain basket. Dia bermain-main dan penuh energi, seperti seusianya. Tapi dia juga sangat lucu kepada neneknya dan menyenangkan bagi teman-temannya. Dia juga pandai berkelahi dan setia. Saya sangat jatuh cinta pada Go Yoo yang sempurna ini,” kata Oh menggambarkan karakternya. Dia menambahkan bahwa berperan sebagai karakter SMA dan mengenakan seragam sekolah membuatnya teringat akan masa SMA-nya sendiri.

“Sudah lama sejak saya mengenakan seragam … Mengambil gambar serial ini di sekolah membuat saya merasa seolah-olah kembali ke masa SMA dan bermain dengan teman-teman saya. Jadi saya bisa bersenang-senang dan menikmati pengambilan gambar,” katanya.

“Saya selalu menjadi yang termuda di mana pun saya pergi. Tapi seiring berjalannya waktu, saya telah bekerja dengan orang-orang yang lebih muda (daripada saya). Pada awalnya, itu sedikit menakutkan. Jadi tugas pertama saya adalah mencari tahu bagaimana saya bisa dekat dengan mereka. Jadi kami akan bertemu untuk makan dan saling mengirim pesan untuk cepat dekat. Jadi saat kami mulai syuting, rasanya nyaman.”

Sutradara serial ini, Kim Jin-sung, berbagi bahwa konsep sindrom memori seluler akan memberikan dinamika yang berbeda pada tema remaja-romantis yang sudah sering diangkat.

“Apa yang berbeda dari serial kami dibandingkan dengan serial remaja sebelumnya adalah adanya sindrom memori seluler (sebagai tema). Kami mencoba memasukkan unsur fantasi untuk lebih menyoroti persahabatan kedua pemeran utama,” ujar Kim Jin-sung, sambil menambahkan bahwa teori tersebut akan membuat cerita menjadi lebih berwarna.

“Sebelumnya, serial remaja biasanya ditujukan untuk generasi yang lebih muda. Namun, kami juga melibatkan nenek dan orang tua. Ini mencakup semua generasi, yang membuat serial kami menjadi unik.”

Jo juga menyampaikan bahwa serial ini tidak hanya mengisahkan kisah romantis antara teman-teman.

“Serial ini tidak hanya menyoroti kisah cinta biasa dan kehidupan SMA karakter-karakternya, tetapi juga menghadirkan kisah yang mengharukan tentang keluarga,” ujarnya.

Serial “All That We Loved” merupakan langkah baru bagi Oh Se-hun dalam dunia akting remaja-romantis. Sebagai salah satu anggota EXO, Sehun telah menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi dan menari. Namun, kali ini ia memperluas jangkauan bakatnya dengan membawa karakter Go Yoo dalam serial ini.

Diharapkan serial ini dapat menarik perhatian penggemar musik K-pop, terutama para penggemar EXO yang ingin melihat sisi baru dari Sehun. Serial ini juga menjanjikan kisah yang menarik dengan konsep sindrom memori seluler yang jarang digunakan dalam drama remaja sebelumnya.

“All That We Loved” akan segera tayang pada hari Jumat dan diharapkan dapat menghibur penonton dengan cerita romantis yang mengharukan dan persahabatan yang diuji oleh tantangan tak terduga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.