Mahasiswi FIK Unimed Sumbangkan Medali Emas untuk Indonesia di Sea Games 2023

oleh -207 Dilihat
oleh

Medan, Rizk News – Mahasiswi dari Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Medan (Unimed), Dara Latifa, telah menyumbangkan medali emas untuk Indonesia dalam cabang olahraga Balap Sepeda MTB pada Sea Games 2023 yang diselenggarakan di Kamboja pada hari Minggu (7/5).

Dara Latifa, yang merupakan mahasiswa Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKO) di FIK Unimed, mengalami cedera dan dehidrasi dalam perlombaan tersebut. Namun, berkat tim pendukung yang luar biasa, ia dapat pulih dengan cepat. Dara berhasil meraih medali emas dalam nomor mixed cross country relay bersama tim balap sepeda Indonesia, yang terdiri dari Feri Yudoyono, Zaenal Fanani, dan Sayu Bella Sukma Dewi.

Dekan FIK Unimed, Dr. Budi Valianto, M.Pd., merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh mahasiswanya dalam ajang balap sepeda tersebut. Prestasi ini sangat membanggakan bagi kita, terutama bagi Unimed. Mahasiswa kita mampu menyumbangkan medali emas untuk Indonesia.

Rektor Unimed, Prof. Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes., juga mengucapkan selamat kepada Dara Latifa atas keberhasilannya meraih medali emas. Kita bangga dengan prestasi yang diraih oleh mahasiswa kita dan pengharuman nama Indonesia dalam ajang Sea Games 2023 di Kamboja. Semoga atlet-atlet Indonesia mampu meraih medali emas lainnya sehingga kita bisa menjadi Juara Umum pada Sea Games 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.