Rapat Kajian Teknis Dilakukan untuk Penyusunan Naskah Akademik Raperda Pajak Daerah dan Retribusi Daerah di Kota Padang Panjang

oleh -210 Dilihat
oleh

Medan, Rizk News – Pada tanggal 8-9 Mei 2023, hari Senin hingga Selasa, diadakan Rapat Kajian Teknis terkait penyusunan Naskah Akademik Raperda Kota Padang Panjang tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah. Rapat ini berlangsung di ruang rapat Badan Keuangan Daerah Kota Padang Panjang.

Dalam rapat ini, hadir langsung Febriandi selaku Kabid Hukum serta Yeni Nel Ikhwan selaku Kasubbid FPPHD/Perancang Ahli Madya, beserta Tim Perancang yang terdiri dari Boby Musliadi, Eka Kartika, Iga Oktarina, dan Loli Septringsih. Roni Okpisya juga turut hadir sebagai Analis Hukum.

Dari pihak Pemerintah Kota Padang Panjang sebagai Pemarkasa/Pengusul, hadir Kepala Badan Keuangan Daerah, Bagian Hukum, dan OPD terkait Pajak Daerah dan Retribusi Daerah.

Rapat ini merupakan tahap awal dalam penyusunan naskah akademik Raperda Pajak Daerah dan Retribusi Daerah. Kajian teknis yang dilakukan oleh masing-masing OPD sangat penting dalam penyusunan naskah akademik ini. Hasil kajian teknis ini akan menjadi materi dalam naskah akademik dan Raperda yang akan disampaikan kepada masyarakat.

Dengan dilaksanakannya Rapat Kajian Teknis ini, diharapkan penyusunan Naskah Akademik Raperda Pajak Daerah dan Retribusi Daerah di Kota Padang Panjang dapat dilakukan secara komprehensif dan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.