Cuplikan Pertama Drama My Heart Beats: Suasana Gotik dan Lagu ‘Heartbeat’ 2PM yang Menggelegar

oleh -95 Dilihat
oleh

Medan, Rizk News – Yasss, Mereka Benar-benar Melakukannya! Kami telah bercanda selama beberapa minggu tentang drama ini dan membuat lelucon 2PM di balik layar (dan di sini dan di sini), tetapi sekarang drama tersebut telah melakukannya juga.

Dalam arti lain, cuplikan pertama untuk drama romantis fantasi yang akan datang dari KBS, My Heart Beats, menampilkan soundtrack dari lagu hit “Heartbeat” 2PM yang sangat terkenal. Ini sangat mengagumkan, tentu saja, karena drama ini dibintangi oleh Taecyeon (Blind), seorang idola yang menjadi aktor, sebagai pahlawan vampirnya.

Dalam cuplikan pertama ini, kami tidak banyak mengetahui tentang alur cerita, juga tidak melihat penampilan pemeran utama yang berperan sebagai pemeran utama yang memiliki hati dingin, yang diperankan oleh Won Ji-ahn (If You Wish Upon Me).

Namun, apa yang kami dapatkan adalah gambar-gambar yang panjang, menyeramkan, dan gotik dari peti mati sambil lagu 2PM yang disebutkan sebelumnya—dengan detak jantung yang sinkopatik dan semuanya—bermain di latar belakang. Ketika lagu tersebut dimulai dengan baris pembuka, “Can you feel my heartbeat?” kita dipotong ke adegan Taecyeon, mungkin berada di dalam peti mati. Matanya terbuka lebar dan dalam suara latar, kita mendengar Taecyeon mengucapkan nama drama tersebut.

 

Untuk cuplikan pertama, ini melakukan segala sesuatu yang saya inginkan: membangkitkan minat saya, mulai menciptakan nada drama, dan—yang paling penting—menunjukkan bahwa My Heart Beats benar-benar serius dengan elemen meta.

Bagaimanapun juga, sebuah cerita tentang seorang vampir yang lucu dan putus asa untuk menjadi manusia adalah sebuah pengaturan yang membutuhkan pendekatan yang penuh. Tidak ada jalan tengah jika mereka ingin ini berhasil, dan cuplikan ini membuat saya penuh harapan: mereka menikmati lelucon, mereka menghadirkan suasana gotik yang kental, dan mereka tidak menyia-nyiakan setiap detail (tampilan judul drama ini luar biasa).

Selain para pemeran utama, drama ini juga menampilkan debut drama aktor musikal Park Kang-hyun (West Side Story), bersama dengan Yoon So-hee (Peng), Go Kyu-pil (Shadow Detective), Kim In-kwon (Kokdu: Season of Deity), Seung Yoo (The Golden Spoon), dan Baek Seo-hoo (Cafe Minamdang).

Pengarahannya akan dipimpin oleh PD Lee Hyun-seok (Hello? It’s Me, The King’s Affection) dan PD Lee Min-soo (The Stain), dengan naskah yang ditulis bersama oleh Kim Ha-na dan Jung Seung-joo. My Heart Beats dari KBS akan tayang perdana pada 26 Juni di slot Senin-Selasa setelah My Perfect Stranger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.