Heartbeat: Teaser Baru Drama Fantasi KBS Mengungkapkan Kisah Cinta dan Keinginan Menjadi Manusia

oleh -93 Dilihat
oleh

Medan, Rizk News – KBS telah memanjakan kita dengan promo-promo yang menggoda untuk drama fantasi terbaru mereka yang berjudul Heartbeat – meskipun sebenarnya tidak ada alasan bagi mereka untuk berhenti – dan teaser terbaru ini menampilkan Taecyeon yang menggemaskan (Blind) bersama dengan pemeran utama wanita pragmatis kita, Won Ji-ahn (If You Wish Upon Me).

Dimulai dengan sedikit pelayanan kepada para penggemar, teaser ini dimulai di era Joseon, di mana Seon Woo-hyul (Taecyeon) yang berpakaian terbuka berteriak frustasi: “Aku ingin menjadi manusia!” Ketika matanya berkedip biru untuk kamera, kita kembali ke masa yang lebih modern ketika Woo-hyul yang berpakaian rapi terbang ke atas atap gedung. Dalam suara latar, seorang pria bertanya mengapa, dan kita melihat vampir kita berbagi momen dengan Joo In-hae (Won Ji-ahn), yang anehnya berubah menjadi adegan serupa dengan Yoon So-hee (Peng), kembali di era Joseon. Melompat lagi ke masa sekarang, pahlawan vampir kita melihat pemandangan kota pada malam hari dan memberikan jawaban yang melodramatis: “Karena cinta. Aku ingin merasakan cinta yang membuat jantungku berdetak.”

Kemudian kita melihat In-hae mengucapkan kebenaran yang memilukan: “Itu bukan cinta. Itu adalah obsesi.” Woo-hyul membalas dengan mendesis, tetapi taringnya malu-malu dan meredakan wajah menakutkannya. Tidak perlu dikatakan, In-hae jauh dari ketakutan. Teaser ini kemudian ditutup saat pahlawan tak mati kita mencoba dan gagal terbang menjauh.

Dengan produksi yang dipimpin oleh PD Lee Hyun-seok (Hello? It’s Me, The King’s Affection) dan PD Lee Min-soo (The Stain), bersama dengan penulis Kim Ha-na dan Jung Seung-joo, Heartbeat dari KBS akan tayang perdana bulan depan pada tanggal 26 Juni.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.