Teaser Terbaru Drama Fantasi Melodrama ‘Lady Durian’ Mengungkap Kehidupan Rumit Para Karakter

oleh -101 Dilihat
oleh

Medan, Rizk News – Sebuah cuplikan baru saja dirilis untuk “Lady Durian” dari TV Chosun, yang memberikan kita pandangan yang lebih jelas tentang karakter-karakter dan hubungan kompleks mereka. Melodrama fantasi dengan alur waktu ini seimbang antara zaman Joseon dan zaman modern, dengan kedua tokoh utama kita melampaui batas waktu.

Cuplikan dimulai dengan salah satu protagonis kita, Baek Do-yi — yang diperankan oleh Choi Myung-gil (Red Shoes) — terlihat anggun di atas kuda. Dia ditemani oleh Kim Min-joon (Was it Love?) sebagai Dan Chi-gam, putra keduanya. Ketika mereka melewati putra tertua, Dan Chi-gang, yang diperankan oleh Jeon No-min (Law Cafe), Chi-gam memuji dia atas cara yang “bagus” dalam memukul bola golfnya.

Sebagai matriarki keluarga chaebol, dunia adalah mutiara bagi Do-yi. Terbaring santai di ruang tamu mewahnya, dikelilingi oleh anak-anak lelaki dan menantu perempuannya, Do-yi mengklaim bahwa surga tidak ada di tempat lain — sebaliknya, surga ada tepat di sini, di mana mereka berada. Namun, keutopiaan sempurna Do-yi hancur oleh peristiwa tak terduga.

Yoon Hae-young (Love ft. Marriage and Divorce 2) memerankan menantu perempuan tertua, Jang Se-mi, yang bersikap tenang dan anggun — sampai dia menghancurkan seluruh keluarga dengan pernyataan berani kepada Do-yi. Dia mencintainya. Bukan hanya sebagai menantu perempuan, tetapi sebagai seorang perempuan. Untuk membuktikannya, kita melihat Se-mi membungkuk di atas Do-yi yang sedang tidur, mendekat seolah-olah ingin menciumnya.

Di zaman Joseon, karakter-karakter kita juga dalam keadaan kacau. Kim So-jeo, yang diperankan oleh Lee Da-yeon (Thirty-Nine), berlutut di depan ibu mertuanya dengan suara gemetar karena putus asa. Khawatir, protagonis utama kita, Du Ri-ahn — yang diperankan oleh Park Joo-mi (Love ft. Marriage and Divorce) — dengan lembut bertanya pada menantu perempuannya apa yang membuatnya menangis.

Kami tidak diperlihatkan alasan yang tepat, tetapi dari suara dalam So-jeo, tampaknya korupsi dan kebobrokan moral sedang berperan. Setiap upaya untuk melawannya telah terbukti sia-sia — sampai pasangan Joseon kita secara tidak sengaja menemukan sebuah peti misterius saat sedang berusaha mengejar di malam hari. Diduga, peti itu akan menjadi portal mereka antara masa kini dan masa depan.

Cuplikan ini tidak memberi kita gambaran tentang kekacauan perjalanan waktu (Anda dapat melihat cuplikan pertama untuk itu), tetapi ini pasti mengatur nada drama ini — anggun dan penuh ketegangan, dengan tingkat dramanya di maksimum.

Disutradarai oleh PD Shin Woo-chul (Melting Me Softly) dengan skenario yang ditulis oleh Im Sung-han (Love ft. Marriage and Divorce), “Lady Durian” tayang perdana pada bulan Juni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.