Drakor Romantis TVING Terbaru, I Openly Dream of Cinderella

oleh -2 Dilihat
oleh
I Openly Dream of Cinderella

Drakor Romantis TVING TerbaruPada tanggal 31 Mei mendatang, TVING akan menghadirkan drama romantis terbaru mereka berjudul “I Openly Dream of Cinderella”. Drama ini mengisahkan perjalanan seorang wanita bernama Pyo Ye-jin (diperankan oleh Moon in the Day) yang siap mengikuti jejak Cinderella dalam sebuah klub sosial elit.

Meskipun awalnya tidak pernah terpikirkan oleh Ye-jin untuk menjadi Cinderella dalam kehidupan nyata, namun gagasan tersebut mulai terdengar kurang konyol saat dia menghadiri pernikahan seorang kenalan. Di pernikahan itu, Ye-jin mengetahui bahwa pengantin wanita bertemu dengan calon suaminya yang kaya raya saat bekerja di tempat utama cerita kita: klub sosial elit, Cheongdam Heaven.

Source: Youtube/TVING

Informasi tersebut menginspirasi Ye-jin untuk melamar pekerjaan di klub tersebut, dengan pikirannya yang mengatakan bahwa dia mungkin sebaiknya mencoba kesempatannya dan melihat apakah dia benar-benar bisa mengubah hidupnya. Dalam sebuah adegan lucu, temannya dengan tegas mendukungnya, meyakinkan Ye-jin bahwa pasti akan ada sesuatu yang terjadi jika dia terus melemparkan sepatu kaca tersebut.

Ye-jin mengambil saran itu secara harfiah, membiarkan sepatu berkilauannya tergelincir di tangga spiral dan masuk ke jalur Lee Jun-young (diperankan oleh The Impossible Heir) yang sangat tidak terkesan. Namun, tidak hanya itu, Jun-young adalah bos gila yang baru Ye-jin di Cheongdam Heaven, dengan jabatan sebagai CEO. Beruntungnya (?), percobaan kedua Ye-jin tidak meleset dan dia senang bisa mencetak poin dengan Kim Hyun-jin (diperankan oleh Cheer Up).

Kemudian, perkembangan ini membuat Cha-min bertukar tatapan tajam dengan Ye-jin, dengan yang pertama mencemooh taktik rayunya sementara yang kedua bertekad membuktikan sebaliknya. Namun, bagi seseorang yang keras kepala menyangkal minatnya pada wanita atau kencan, perilaku heroiknya sedikit aneh dan Song Ji-woo (diperankan oleh Doctor Slump) bertanya dengan langsung, “Apakah, mungkin, kamu menyukai Shin Jae-rim?”

Kemudian, chaebol generasi ke-8 itu terlalu keras dalam penolakannya dan semakin bingung di bawah pesona pandangan Ye-jin, bertanya pada dirinya sendiri, “Apa yang telah kamu lakukan padaku?!” Saat adegan terakhir berlanjut, kita menyaksikan percikan rasa cemburu dan perasaan yang muncul di antara pasangan utama kita dan Cha-min mengakui bahwa Ye-jin tampak polos dalam mimpinya menjadi Cinderella secara ala dongeng. Teaser kemudian ditutup dengan penjelasan Ye-jin tentang keinginannya untuk menikah dan merasakan cinta yang melimpah dari seorang pria besar.

Dengan produksi yang dipimpin oleh PD Kim Min-kyung (Comedy Big League, SNL Korea) dan penulis Yoo Ja, drama komedi romantis TVING “I Openly Dream of Cinderella” akan tayang perdana dalam dua minggu lagi pada tanggal 31 Mei.

Drama romantis “I Openly Dream of Cinderella” yang diproduksi oleh TVING menjanjikan untuk menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi para penonton dengan kombinasi cerita yang menghibur dan chemistry yang kuat antara para pemainnya. Kisah tentang mimpi, cinta, dan keberanian menjadi tema utama yang akan mengikat penonton sepanjang perjalanan cerita.

Dengan pengaturan produksi yang dipimpin oleh PD Kim Min-kyung dan penulis Yoo Ja, diharapkan bahwa drama ini akan menjadi sorotan di layar televisi pada tanggal 31 Mei mendatang. Dengan demikian, “Aku Bercita-cita Terbuka Menjadi Cinderella” dapat menjadi salah satu drama yang menyegarkan dalam genre romantis, mengundang penonton untuk terlibat dalam petualangan yang penuh dengan emosi dan kejutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.